Minggu, 04 Maret 2018

resah

saat itu kamu memanggilku,tapi aku tau aku tak bisa melihatmu
waktu terus berlalu kamu tetap memperhatikanku
seorang laki-laki yang awalnya memulai pembicaraan itu sudah menjaga aku
sungguh aku tidak bisa untuk melihatnya
sosok itu mengisi waktu demi waktu
mengisi lembaran kertas kehidupanku.....
beberapa hari, bulam, bahkan sampai beberapa tahun
dia hanya seorang laki laki
setelah aku sadar...........
aku tau aku hanya seorang wanita yang lemah.....
marah ataupun kecewa pernah aku rasa
seorang wanita hanya bisa melihat bagaimana dirinya bertahan
disaat itu aku berpikir
betapa banyak kesedihan yang ku dapat
betapa banyak kebahagiaan yang aku terima
disaat itu aku merasa terlalu banyak kekecewaan
sosok laki laki itu yang berawal melindungi aku, nyatanya membuat aku bersedih
perempuan itulah aku
yang harusnya dihormati,
disaat itu aku berpikir apa laki laki itu menghormati aku
disaat aku menangis
dan tangisan itu nyatanya tak membuatnya sadar
apakah sepantasnya aku bertahan
sabar............
ketika suatu hubungan pasti merasa bosan
hubungan harus saling diisi, disaat kecewa pasti ada kebahagiaan
tapi, dalam hubungan tidak hanya satu orang yang mempertahankan
tapi, dua orang dalam hubungan juga harus mempertahankan 
disaat itupun aku berpikir aku tidak pernah merasa dipertahankan
bagaimana rasa dipertahankan pun aku tidak tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar